Laman

Jumat, 27 April 2012

Panduan Resertert EPSON STYLUS POTO R230

he..., setelah sekian lama nganggur tuh printer , akhirnya printer epson R230 di gunain lagi. setelah sebelumnya  puyeng banget cari cara buat ngeresert nya...,udah pake downlood sgala  softwearnya dan tanya di internet, tapi sayang ga ada panduan yang begitu lengkap sob, puyeng juga ane sama temen di kantor ngutak-atik nya, xixixixixxixii, cuma saran sich siapa aja kalo bisa klo mau ngasih tau ya ga usah setengah", jadi kan kalo dapet pahala nanti ga setengah-setengah juga,  he.....,pis :), tapi alhamdullilah juga sich dapet softwear gratisnya, ane udah ngerasain sob puyengnya kalo ga ada yang ngasih tau, makanya ini ane tambahin "Panduan Resertert EPSON STYLUS POTO R230" ane bikin dalam bentuk Pdf panduannya. ini campuran sob, dari panduan yang udah di internet sama ane tambahin lagi dengan cara ane waktu sama temen di kantor ngutak atik printer he..., ini sob downlood aja langsung Softwearnya and file PDF http://www.ziddu.com/download/19245949/ResetterR220R230.rar.html, smoga bermanfaat ya sob...,tolong komen nya ya sob...

2 komentar:

  1. ijin mencoba reset nya dulu sobat, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob..., kalo masih belum bisa jangan lupa sob, setelah di turn of, n di nyalahin lagi jangan lupa di klik get status di kotak kiri bawah..., posisinya di bawah klik reset.., maaf ini ketinggalan..., Insya Allah bisa Sob.

      Hapus