Laman

Selasa, 17 April 2012

" Jangan Pernah Malu Jadi Drafter "

buset dech ni hari.., cuma mau belajar nulis ach... he...:). Drafter mungkin sama sebagian orang drafter itu ngga dianggap, klo bisa di bilang jabatan paling bawah sob....,bahkan mungkin sebagian orang malu ngaku klo dia itu seorang Drafter, apa lagi klo ada orang nanya jabatannya gengsi katanya kalo ngaku drafter, anjrit  he...dalam hati gue. ( demi sebuah gengsi dia harus pura-pura), tapi ngga buat gue sob.., Gue anak Sipil dan kerjaan gue sekarang Drafter, Allah nitipin rezeki buat gue Lewat kerjaan ini, dan dari kerjaan ini alhamdulilah gue bisa belajar banyak sob, yang tadinya gue buta tentang komputer sama sekali sekarang sedikit-sedikit ngertilah.Gue slalu percaya kalo kita berbuat baik sama orang lain, pasti orang lain bakal berbuat baik sama kita juga.banyak banget temen sama sobat gue yang udah ngebantu gue, makanya sob walupun sedikit klo emang ada waktu  buat berbagi ilmu sebarin ilmu itu sob, klo kita bersyukur Allah bakal nambahin lagi kita nikmat-Nya. dan yang terakhir, he......., kaya orang bener ya gue xixixixiixixi :),

                               " Jangan Pernah Malu Jadi Drafter "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar