Laman

Kamis, 22 Desember 2011

BELAJAR AutoCAD Tahap I

Belajar Auto Cad Tahap I


sob, ini ada versi belajar AUTO CAD tahap pertama sob, ini sich gue ambil juga dari referensi buku yang lain  tapi gue sederhanain, ditambah gue masukin cara gue main autocad, karna gue juga pengguna autocad 2D, gue pernah baca buku yang ngebahas tentang autocad yang ada malah tambah puyeng pala gue he......, gue sich belajar otodidak, sambil tanya-tanya dech sama temen-temen yang bisa...,alhamdulilah temen gue pada mau ngasih tau, pada ga kesel sich gue tanya-tanya katanya, ( mungkin empet banget kali ya, gue tanya melulu he...), sekarang waktunya gue bagi-bagi, gantian sob, downlood aja  langsung, http://www.scribd.com/doc/76295126 ntar jangan lupa lo sebarin lagi dech sama yang lain..., ini baru sebagian, nanti Insya Allah lanjut lagi....,doain ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar